Inspirasi Terbaik Rumah Anda

"Beckingham Palace" - Rumah Baru David Beckham Seharga 569 Miliar


Advertisement
Siapa yang tidak mengenal pemain sepak bola asal Inggris ini? Meskipun kini Ia sudah menggantung sepatunya, namun sebagai seorang mantan atlit dan selebritis namanya masih cukup terkenal di seluruh dunia. Baru-baru ini David dan Victoria Beckham yang merupakan pasangan artis yang selalu tampil stylish itu membuat sebuah istana baru untuk keluarga mereka yang terletak di Abbotswood Estate, Cotswolds, Inggris. 

Hunian yang disebut sebagai "Beckingham Palace" tersebut berlokasi di kawasan pedesaan termahal di negara yang dipimpin oleh Ratu Elizabeth ini. Rumah baru David Beckham ini mempunyai 10 kamar tidur, 6 kamar mandi serta 13 bangunan kecil lainnya yang berada diluar rumah utama.


"Beckingham Palace" - Rumah Baru David Beckham Seharga 569 Miliar


Ukuran rumah utama terbilang sangat luar biasa yakni lebih besar 24 kali dari rumah normal di Inggris pada umumnya. Sedangkan total keseluruhan bangunan rumah dan area perkebunan tersebut adalah 313 hektar. Namun tidak hanya ukurannya saja yang sangat fantastis, harganya juga mungkin akan membuat semua orang tercengan yakni 569 miliar Wow !

Memiliki taman dan perkebunan yang sangat luas, bagian luar rumah baru keluarga David Beckham ini terlihat seperti sebuah kastil. Sebuah benteng yang terbuat dari batu-bata tampak mengelilingi sekitar area rumah, sehingga rumah tersebut terlihat seperti sebuah istana kerjaaan. Tidak hanya itu saja taman dan perkebunan itu dilengkapi dengan taman bunga yang indah dan sungai yang mengalir dan memungkinkan mereka yang ingin memancing ikan.   

Taman yang luas tersebut didesain khusus oleh seorang arsitek landscape ternama di Inggris Edwin Lutyens. Beberapa karya yang indah telah dihasilkan oleh Sir Edwin pada masanya, kali ini ia berkolaborasi dengan desainer taman bernama Gertrude Jekyll sehingga mampu menghasilkan sebuah karya yang lebih menonjolkan seni kerajinan. Namun nilai kesederhanaan juga tetap ditampilkan oleh para perancang lanskap tersebut.

Nama Beckingham Palace sendiri merupakan sebuah pelesetan dari istana milik kerajaan Inggris, "Buckingham Palace" sebagai rumah termahal dan termewah di dunia. Nuansa khas pedesaan dipilih David dan keluarganya untuk rumah barunya tersebut, namun meskipun begitu interior rumah baru David Beckham ini menggunakan gaya klasik, sehingga ruangan di dalamnya tetap terlihat mewah dan elegan. 


Interior Bergaya Klasik Rumah Baru David Beckham Seharga 569 Miliar

Pemakaian beberapa profil, pilar dan ornamen di dalam ruangan menjadi ciri khas rumah bergaya klasik. Interior ruangan pun tidak terlepas dari pemakaian warna putih yang memberikan kesan luas, terang dan berseih. Dan ketika dipadukan dengan warna emas (Monarch Gold) semakin membuat ruangan tampak lebih mewah dan elegan.

Keindahan rumah baru David Beckham senilai 569 M ini sangat menonjol karena memiliki beberapa taman, yakni taman bunga, kolam ikan, perkebunan serta peternakan hingga alam liar yang bisa digunakan untuk berburu. Suasananya menjadi lebih indah karena dikelilingi oleh bukit-bukit, sehingga Beckingham Palace ini terlihat seperti istana sungguhan. 

Untuk melihat keindahan bagian luar rumah baru David Beckham yang lebih detil simak foto-fotonya di halaman berikut ini.  

*sumber : iDEA

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : "Beckingham Palace" - Rumah Baru David Beckham Seharga 569 Miliar