Inspirasi Terbaik Rumah Anda

5 Foto Rumah Mewah Artis Hollywood Yang Menakjubkan !


Advertisement
Lima foto rumah mewah artis Hollywood ini akan membuat mata dan pikiran anda terkagum-kagum. Selain karena model bangunan dan peralatan rumahnya yang sangat tertata apik, harga rumah tersebut juga sering membuat sebagian orang mengerutkan dahinya. Hal ini tentunya merupakan hal yang sangat wajar, karena kehidupan artis Hollywood memang selalu dipenuhi oleh dunia glamor yang notabene sudah menjadi gaya hidup mereka. Dengan penghasilan yang sangat tinggi dari dunia entertainment, mereka mampu untuk mendapatkan segala sesuatu yang mereka inginkan, termasuk masalah tempat tinggal.

Bagi siapapun mempunyai rumah mewah tentunya sangat membanggakan dan menjadi kepuasan tersendiri karena kita bisa mengekspresikan apa saja yang ingin kita terapkan pada rumah tersebut. Namun kini memiliki rumah mewah juga merupakan sarana berinvestasi jangka panjang, termasuk juga yang dilakukan oleh para artis Hollywood dengan rumah-rumah mewah mereka. Sehingga tidak sedikit dari mereka yang memiliki beberapa rumah mewah yang tersebar di beberapa daerang bahkan juga sampai ke negara-negara tertenu.

Nah, kali ini Ide Rumahku akan menyajikan 10 foto rumah mewah artis Hollywood yang menurut kami memiliki desain unik, ekslusif dan menyenangkan, sehingga bisa dijadikan ide untuk menginspirasi banyak orang yang mempunyai impian terhadap sebuah rumah mewahnya. Langsung saja kita lihat foto-fotonya di bawah ini.

1. The Manor (Aaron Spelling Mansion)

5 Foto Rumah Mewah Artis Hollywood Yang Menakjubkan - The Manor - Aaron Spelling Mansion

Foto rumah mewah pertama ini miliknya almarhum Aaron Spelling yang merupakan produser televisi yang terkenal dengan karya-karyanya seperti serial TV Beverly Hills 90210 dan Melrose Place. Rumah mewah layaknya istana kerajaan seharga 150 juta Dollar Amerika ini terletak di kota Los Angeles, California. Kemewahan rumah yang dibangun di atas lahan sebesar 5.650 meter persegi ini nampak dari bentuk fasadnya yang ekslusif dengan dikelilingi oleh taman hijau yang luas. Beberapa fasilitas mewah seperti pusat kebugaran lengkap, lapangan tenis, area bermain bowling dan 4 garasi besar tempat koleksi kendaraan pemiliknya.

2. Rumah Mewah Bill Gates

5 Foto Rumah Mewah Artis Hollywood Yang Menakjubkan - Bill Gates - Medina Washingtong

Bill Gates memang bukan seorang artis Hollywood, namun kepopulerannya di dunia melebihi para bintang layar lebar tersebut. Bos perusahaan raksasa Microsoft ini memiliki sebuah rumah mewah yang asri di sebuah perbukitan daerah Medina, Washington amerika Serikat. Jika dilihat penampilan rumah villa ini tampak sederhana, namun jika Anda mengetahui harganya pasti akan tercengang. Yaa, rumah mewah Bill Gates ini harganya sekitar 854 miliar rupiah atau US$ 63,2 juta.

3. Rumah "Bandara" John Travolta

5 Foto Rumah Mewah Artis Hollywood Yang Menakjubkan - Rumah Bandara John Travolta

Rumah mewah artis Hollywood yang satu ini sangat unik dan berbeda. Hal itu karena rumah John Travolta yang terletak di Ocala, Florida ini memiliki bandara khusus milik pribadi dengan panjang landasan sejauh 2.286 meter. Uniknya lagi rumah ini mempunyai paviliun khusus yang berfungsi sebagai hanggar pesawat yang langsung terhubung ke rumah utama. Rumah megah ini memiliki garasi berkapasitas 16 mobil, kolam renang yang cukup luas, guest house dan 6 kamar tidur. 

4. Mega Mansion Oprah Winfrey

5 Foto Rumah Mewah Artis Hollywood Yang Menakjubkan - Mega Mansion Oprah Winfrey

Host Talkshow terkenal Oprah Winfrey memiliki rumah mewah di kawasan elite sluas 42 hektar yang dihiasi pemandangan indah berupan lautan dan pegunungan Montecito, California. Istana yang memiliki julukan "The Promise Land" atau 'daratan yang menjanjikan' itu dilengkapi dengan kebun mawar, lapangan tennis hingga taman barbeque. Rumah mewah Oprah Winfrey ini menjadi salah satu dari rumah termahal di Amerika dengan nilainya yang mencapai 85 juta Dollar US atau sekitar Rp 1,14 triliun.

5. Rumah "Golf" Tiger Woods

5 Foto Rumah Mewah Artis Hollywood Yang Menakjubkan - Rumah Golf Tiger Woods

Foto rumah mewah artis Hollywood yang terakhir ini adalah miliknya pemain golf terkenal asal Amerika Serikat, Tiger Woods. Sebagai pemain golf profesional Ia tidak tanggung-tanggung membuat lapangan golf pribadi yang memenuhi standar internasional di pekarangan rumahnya seluas 3,5 hektar. Lapangan golf yang langsung didesain oleh tim Tiger Woods Design ini diciptakan agar semua orang bisa dengan mudah bermain golf. Rumah ini memiliki 4 bangunan pendamping yang dikhususkan sebagai rumah perahu, studio latihan golf, garasi, dan guest house. Sementara itu di bagian luar terdapat lapangan tenis, kolam renang, arena pusat kebugaran, trek berlari, serta lapangan golf mini. Seluruh area rumah mewah ini ditutup dengan pohon besar dan tinggi untuk menunjang privasi dan lingkungan yang sejuk.

*Diolah dari berbagai sumber

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Foto Rumah Mewah Artis Hollywood Yang Menakjubkan !