Inspirasi Terbaik Rumah Anda

Contoh Warna Cat Rumah Minimalis Yang Serasi dan Harmonis


Advertisement
Setelah kemarin kami memberikan tips memilih kombinasi warna cat rumah yang bagus, maka pada kesempatan ini Ide Rumahku akan menyajikan contoh warna cat rumah minimalis yang serasi dan harmonis. Disini kami akan berbagi gambar rumah, baik di bagian eksterior maupun interior yang menggunakan paduan beberapa warna sehingga ruangan ataupun bentuk muka rumah minimalis tersebut terlihat indah dipandang mata.

Warna cat rumah minimalis biasanya selalu dipengaruhi oleh warna-warna yang sedang menjadi trend di masyarakat. Ini juga bisa berasal dari perkembangan industri fashion dan gaya hidup yang sedang berlaku saat ini. Namun, itu semua kembali lagi kepada anda sebagai pemilik rumah, apakah ingin mengikuti trend warna cat yang sedang berlaku atau mengikuti selera yang mewakili jiwa dan kepribadian anda?

Contoh warna cat rumah minimalis sangat beragam, dari mulai yang menyala, sejuk hingga rumah dengan warna-warna kalem yang hanya menggunakan teknik monokromatik. Perlu diperhatikan juga bahwa anda harus membedakan penggunaan warna yang berbeda untuk bagian dalam dan luar rumah, supaya kesannya tidak terlihat monoton dan membosankan.

Selain itu ukuran ruangan atau bidang yang akan dicat juga harus diperhatikan, karena jika luas nantinya kan menjadi sangat dominan. Untuk bagian dalam rumah anda bisa memadukannya dengan warna-warna perabotan yang sudah ada atau akan anda beli. Sedangkan untuk warna cat bagian luar rumah anda bebas mengekspresikan selera anda, tapi skemanya harus tetap dikontrol agar hasilnya tidak terlihat norak. Variasi-variasi kecil tetap diperlukan untuk menambah estetika sebuah karya.

Nah, supaya tidak penasaran lagi langsung saja kita lihat beberapa gambar contoh warna cat rumah minimalis untuk bagian eksterior dan interior di bawah ini.

Contoh Warna Cat Rumah Minimalis Yang Serasi dan Harmonis - Interior Ruang Keluarga - Eksterior Elegan

Contoh Warna Cat Rumah Minimalis Yang Serasi dan Harmonis - Interior Ruang Keluarga - Eksterior Kalem

Contoh Warna Cat Rumah Minimalis Yang Serasi dan Harmonis - Interior Ruang Keluarga - Eksterior Mewah

Contoh Warna Cat Rumah Minimalis Yang Serasi dan Harmonis - Interior Ruang Keluarga - Interior

Contoh Warna Cat Rumah Minimalis Yang Serasi dan Harmonis - Interior Ruang Keluarga

Contoh Warna Cat Rumah Minimalis Yang Serasi dan Harmonis - Tampak Muka

Contoh Warna Cat Rumah Minimalis Yang Serasi dan Harmonis - Warna Hangat

Contoh Warna Cat Rumah Minimalis Yang Serasi dan Harmonis

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Warna Cat Rumah Minimalis Yang Serasi dan Harmonis