Inspirasi Terbaik Rumah Anda

Bentuk Muka Rumah Minimalis Type 45 Terbaru 2016


Advertisement
Memiliki rumah sendiri merupakan impian semua orang, walaupun dengan ukuran yang tidak begitu besar jika itu rumah sendiri pasti akan membuat kita bangga dan nyaman menempatinya. Apalagi rumah tersebut kita buat dengan desain dan model yang kita sukai. Nah bagi anda yang saat ini sedang mencari ide dan inspirasi untuk memiliki rumah minimalis, kali ini Ide Rumahku akan memberikan contoh bentuk rumah minimalis type 45 terbaru tahun 2016.

Rumah minimalis type 45 memang banyak menjadi pilihan keluarga muda yang baru saja membina rumah tangganya. Ukuran bangunan sebesar 45 meter persegi itu dinilai cukup untuk sebuah keluarga kecil dengan 1 atau 2 anak. Jika anda sangat awam dengan dunia properti terutama dalam mendesain rumah, sebaiknya melakukan banyak konsultasi dengan seorang arsitek ataupun konsultan bangunan. Atau anda juga bisa melakukan browsing di internet untuk menambah wawasan dan ide mengenai rumah yang anda inginkan.

Pada umumnya denah rumah type 45 terdiri atas ruang tamu, ruang keluarga, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan sebuah dapur sederhana. Namun jika semua ruangan itu didesain secara maksimal, tentunya akan menjadi sebuah rumah idaman seperti yang anda impikan. Oleh karena itu, pertama-tama anda konsultasikan dulu keinginan anda terhadap posisi dari ruangan-ruangan tadi agar letaknya terlihat harmonis dan sesuai dengan fungsinya. Rumah type 45 biasanya memiliki luas tanah anatara 88 - 108 meter persegi, dengan luas lahan tersebut anda masih bisa mengembangkan bangunan tersebut, oleh karena itu dalam merancang sebuah rumah sebaiknya anda berpikiran jauh ke depan sebab bukan tidak mungkin, di masa yang akan datang anda ingin merenovasi bentuk rumah atau membutuhkan penambahan bangunan baru.

Setelah urusan denah selesai, selanjutnya anda bisa menentukan model atau bentuk rumah minimalis sesuai dengan yang anda sukai. Desain eksterior rumah minimalis sudah berkembang begitu cepat, terlebih dengan menjamurnya beberapa perumahan baru yang ditawarkan dalam berbagai macam konsep oleh para pengembang perumahan modern.

Tidak terasa saat ini kita hampir berada di penghujung tahun 2015, oleh karena itu pada kesempatan ini kami akan membagikan beberapa gambar bentuk rumah minimalis yang diprediksi akan menjadi trend di tahun 2016. Berikut ini gambar-gambarnya :





















































Baca juga Warna Cat Rumah Minimalis Yang Bakal Jadi Trend 2016 !

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bentuk Muka Rumah Minimalis Type 45 Terbaru 2016