Inspirasi Terbaik Rumah Anda

Kumpulan Model Rumah Minimalis Sederhana Terbaru 2016


Advertisement
Saat ini model rumah minimalis sederhana menjadi acuan banyak keluarga muda di Indonesia dalam merancang maupun membeli sebuah tempat tinggal. Dengan harga rumah dan tanah yang semakin meningkat setiap tahunnya, apalagi di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, menjadikan masyarakat memilih hunian berukuran kecil namun dengan gaya yang tetap modern.

Selama beberapa tahun terakhir ini trend desain rumah minimalis sangat populer di tanah air. Hal ini terlihat dari model perumahan yang dijual oleh sejumlah developer properti di Indonesia yang mayoritas bergaya minimalis modern. Konsep rumah minimalis ini memang cocok bagi mereka yang menghendaki gaya hidup praktis karena memiliki kesibukan yang cukup padat dalam beraktivitas, selain itu dari segi model bentuknya sesuai dengan stylish masyarakat zaman sekarang.

Untuk mencari ide atau inspirasi model rumah minimalis sederhana, anda bisa jalan-jalan ke beberapa perumahan yang sudah jadi di sekitar tempat tinggal anda, atau melakukan pencarian kumpulan gambar rumah minimalis di internet melalui gadget ataupun komputer anda. Disana anda akan menemukan berbagai macam bentuk rumah dengan berbagai ukuran dan desain yang bisa dijadikan acuan dalam membangun atau membeli rumah yang anda inginkan.

Biasanya bentuk rumah minimalis sederhana terdapat pada rumah minimalis type 45 dan 36 dengan luas tanah sekitar 72 hingga 90 meter persegi. Dengan denah yang cukup simple pada umumnya ruangan yang tersedia yaitu ruang tamu berukuran kecil, ruang keluarga yang menyatu dengan ruang makan, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan sebuah dapur sederhana. Walaupun hanya memiliki beberapa ruangan yang berukuran kecil, namun jika didesain secara apik terutama di bagian interiornya, maka rumah tersebut akan membuat nyaman para penghuninya.

Berikut ini kami sajikan beberapa gambar model rumah minimalis sederhana terbaru yang bisa anda jadikan isnpirasi.

Model Rumah Minimalis Sederhana Modern Terbaru 2016

Model Rumah Minimalis Sederhana Modern Type 45

Model Rumah Minimalis Sederhana Terbaru 2016

Model Rumah Minimalis Sederhana Type 36 Cluster

Model Rumah Minimalis Sederhana Type 36

Model Rumah Minimalis Sederhana Type 45 di Komplek

Model Rumah Minimalis Sederhana Type 45 Posisi Hook

Model Rumah Minimalis Sederhana Type 45


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Model Rumah Minimalis Sederhana Terbaru 2016