Inspirasi Terbaik Rumah Anda

Kumpulan Desain dan Model Dapur Minimalis Terbaru 2016


Advertisement
Dapur merupakan ruangan favorit bagi semua ibu rumah tangga. Disana mereka bisa mengekspresikan keterampilannya dalam mengolah makanan untuk hidangan keluarga. Untuk menjalankan aktivitas tersebut dapur perlu dibuat senyaman mungkin agar kegiatan memasak bisa berlangsung menyenangkan. Oleh karena itu dalam merancang sebuah dapur perlu memperhatikan kebutuhan dan fungsinya. Nah, pada kesempatan ini Ide Rumahku hadir untuk membagikan kumpulan desain dan model dapur minimalis terbaru 2016 yang bisa membantu anda memberikan inspirasi untuk merancang sebuah dapur idaman di dalam rumah.

Desain dapur minimalis biasanya didominasi oleh rancangan garis dan bidang yang jelas. Jika anda memiliki area yang luas untuk ruangan ini, maka meja dengan model huruf "U" bisa diaplikasikan. Namun jika dapur di rumah anda berukuran terbatas meja dengan bentuk huruf "L" bisa menjadi alternatif yang tepat. Posisi dapur akan lebih baik jika berdekatan dengan ruang makan berkonsep minimalis, sehingga akan telihat sebagai harmonisasi yang menarik. 

Model dapur minimalis juga bisa menerapkan konsep pemisahan antara dapur kotor dan dapur bersih. Biasanya posisi dapur kotor lebih tersembunyi dengan konsep yang mengutamakan fungsi sebagai tempat proses pengolahan makan dari awal. Sementara itu dapur bersih lebih menitikberatkan pada proses mengatur hidangan yang sudah jadi untuk disajikan di ruang makan.

Dapur rumah minimalis juga tidak terlepas dari pemakaian furniture dengan konsep senada. Pemilihan kitchen set yang tepat dan lemari kabinet sebagai media penyimpanan akan berpengaruh besar pada penampilan dapur minimalis anda. Kemudian desain dapur minimalis juga memiliki konsep terang, sehingga anda harus pintar menata pencahayaan baik secara alami melalui jendela dapur maupun dengan desain lampu yang bisa membuat penampilan dapur anda semakin menarik. Atau anda juga bisa menggunakan warna-warna yang mudah memantulkan cahaya seperti putih, krem, atau kuning muda pada dinding ataupun furniture dapur minimalis yang digunakan.

Konsep dapur minimalis juga harus memperhatikan penataan perabotan dan aksesoris yang digunakan. Tata letak furniture akan sangat mempengaruhi lalu lintas anda dalam beraktivitas di dapur. Pastikan perabotan dan aksesoris tersebut ditata secara tepat dan teratur sehingga kesan rapi dan bersih akan membuat penampilan dapur minimalis anda semakin cantik.

Nah sebagai bahan referensi bagi anda, berikut kami sajikan kumpulan desain dan model dapur minimalis terbaru 2016 :

Desain Dapur Minimalis Terbaru 2016 Untuk Hunian Apartemen

Desain dan Model Dapur Minimalis Dengan Meja Berbentuk Huruf U dan Kabinet Yang Berfungsi Sekaligus Sebagai Tempat Duduk

Desain dan Model Dapur Minimalis Modern Terbaru 2016

Desain dan Model Dapur Minimalis Terbaru 2016 Untuk Ruangan Terbatas

Desain Dapur Minimalis Dengan Aksen Kayu Yang Menambah Kehangatan Ruangan

Desain Dapur Minimalis Terbaru 2016 Dengan Meja Setengah Lingkaran


Kumpulan Desain dan Model Dapur Minimalis Terbaru 2016 Yang Menginspirasi

Model dan Desain Dapur Minimalis Dengan Aksen Warna Putih Memberikan Kesan Luas dan Terbuka

Model Dapur Minimalis Memiliki Konsep Pencahayaan Yang Terang

Model Dapur Minimalis Terbaru 2016 Dengan Desain Elegan

Desain dan Model Dapur Minimalis Dengan Kitchen Set Minimalis


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Desain dan Model Dapur Minimalis Terbaru 2016