Inspirasi Terbaik Rumah Anda

Aneka Model Teras Rumah Minimalis Yang Bikin Nyaman


Advertisement
Model teras rumah minimalis yang berkembang saat ini menyuguhkan beragam desain yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan dan kondisi tempat tinggal sang pemilik rumah. Keberadaan teras rumah menjadi bagian penting yang tidak dapat dipisahkan dan sangat mempengaruhi penampilan sebuah hunian tempat tinggal, sehingga akan sangat terasa aneh jika rumah tidak memiliki bagian yang satu ini. 

Ukuran dan lokasi sebuah teras rumah merupakan hal pertama yang harus diperhatikan. Jika lahan tempat tinggal yang dimiliki berukuran luas, maka teras pun bisa dibuat lebih besar atau lokasinya bisa lebih dari satu. Misalnya selain di depan juga bisa dibuat teras samping atau belakang rumah, tergantung kebutuhan dan selera Anda. Namun jika rumah minimalis yang Anda miliki mempunyai lahan terbatas, maka teras depan bisa menjadi prioritas untuk memperindah tampilan rumah. 

Aneka Model Teras Rumah Minimalis Yang Bikin Nyaman

Keindahan sebuah teras rumah minimalis akan lebih sempurna jika dipadukan dengan desain taman minimalis yang serasi. Selain membuat tampilan rumah terlihat lebih cantik, kehadiran taman pun akan membuat penghuninya ataupun siapa saja yang berkunjung merasa nyaman ketika bersantai menikmati keindahan taman di teras rumah. (Baca juga : Aneka Model Taman Minimalis Untuk Rumah Sederhana).

Nah, bagi Anda yang saat ini membutuhkan beberapa model teras rumah minimalis, mungkin salah satu dari yang akan kami sajikan disini bisa dipilih untuk diterapkan di rumah Anda. Langsung saja kita lihat model-modelnya di bawah ini :

1. Model Teras Rumah Minimalis Dengan Kolom Kayu


Model Teras Rumah Minimalis Dengan Kolom Kayu

2. Teras Rumah Minimalis Dengan Model Atap Topi Koboi


Teras Rumah Minimalis Dengan Model Atap Topi Koboi

3. Teras Rumah Minimalis Bergaya Tropis


Teras Rumah Minimalis Bergaya Tropis

4. Model Teras Rumah Minimalis Dengan Atap Transparan


Model Teras Rumah Minimalis Dengan Atap Transparan

5. Teras Rumah Minimalis Yang Sejuk dan Bebas Bising


Teras Rumah Minimalis Yang Sejuk dan Bebas Bising

6. Model Teras Rumah Minimalis Dengan Bingkai Batu Alam Sala Gendang


Model Teras Rumah Minimalis Dengan Bingkai Batu Alam Sala Gendang

*sumber : IDEA

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aneka Model Teras Rumah Minimalis Yang Bikin Nyaman