Inspirasi Terbaik Rumah Anda

Kumpulan Model Gorden Rumah Minimalis Terbaru 2016


Advertisement
Gorden merupakan salah satu aksesoris untuk mendekorasi interior rumah agar tampil lebih menarik. Apalagi untuk sebuah rumah minimalis, pemilihan gorden yang tepat bisa membuat penampilan ruangan anda terlihat lebih mewah dan elegan. Namun bagi sebagian orang masih banyak yang beranggapan kalau aksesoris berupa kain penutup jendela ini tidak terlalu berpengaruh pada desain interior secara keseluruhan. Nah, pada kesempatan ini kami ingin memberikan beberapa model gorden rumah minimalis terbaru yang bisa memberikan anda inspirasi bahwa penggunaan model gorden yang berbeda bisa mempengaruhi keindahan interior rumah tersebut.

Penampilan gorden rumah minimalis sangat dipengaruhi oleh beberapa elemen utama yakni bahan, motif, ukuran dan warna.  Oleh karena itu empat unsur tersebut layak anda perhatikan ketika akan membeli atau membuat sendiri model gorden untuk beberapa jendela rumah anda. Bahan kain yang biasa digunakan adalah jenis kain yang jatuh, misalnya seperti katun, linen, sutera dan satin. Sedangkan untuk warna, gorden minimalis kebanyakan hanya menggunakan warna tunggal yang terang dan kalem. Dan kalaupun memakai motif biasanya hanya berupa corak sederhana di sebagian area kecil saja.

Model Gorden Rumah Minimalis Berwarna Merah

Selain itu supaya terlihat proporsional pastikan anda memperhatikan bentuk dan ukuran jendela yang akan dipasangi gorden tersebut. Penggunaan gorden minimalis juga harus disesuaikan dengan jenis ruangan, seperti misalnya untuk ruang tamu atau ruang keluarga yang besar maka gorden bisa menggunakan model yang tergerai hingga kebawah meskipun ukuran jendelanya lebih kecil. Namun untuk ruangan dapur dan ruang makan sebaiknya dipilih model gorden yang simpel sesuai dengan ukuran jendelanya.

Untuk mendapatkan harmonisasi yang indah sebaiknya pemilihan warna dan motif gorden disesuaikan dengan gaya interior rumah minimalis yang menyangkut beberapa hal seperti furniture bergaya minimalis maupun aksesoris lainnya yang anda hadirkan di dalam mendekorasi sebuah ruangan. Namun yang harus anda ingat juga adalah jangan sampai pemilihan model gorden minimalis tersebut malah menggangu fungsi utama dari sebuah gorden.

Sebagaimana kita ketahui bahwa gorden berfungsi sebagai penutup jendela yang memeberikan privasi bagi para penghuni rumah. Dengan pemilihan desain dan model yang tepat tentu keindahan gorden untuk mempercantik rumah minimalis anda akan saat terlihat ketika menutup jendela.

Nah, untuk menambah ide dan inspirasi bagi anda yang sedang mencari model gorden rumah minimalis, berikut kami sajikan beberapa gambarnya :

Kumpulan Model Gorden Rumah Minimalis Terbaru 2016 - Gorden Rumah Minimalis Untuk Ruang Keluarga

Kumpulan Model Gorden Rumah Minimalis Terbaru 2016

Model Gorden Rumah Minimalis Dengan Motif Hitam Putih

Model Gorden Rumah Minimalis Terbaru 2016

Model Gorden Rumah Minimalis Untuk Kamar Tidur Anak

Model Gorden Rumah Minimalis Warna Ungu

Model Gorden Rumah Minimalis Warna Coklat

Model Gorden Rumah Minimalis Untuk Ruangan Besar

Model Gorden Rumah Minimalis Untuk Ruang Tamu

Model Gorden Rumah Minimalis Untuk Ruang Makan

Model Gorden Rumah Minimalis Untuk Kamar Tidur

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Model Gorden Rumah Minimalis Terbaru 2016