Inspirasi Terbaik Rumah Anda

Mutiara Gading City Tawarkan Perumahan Murah di Bekasi


Advertisement
Selamat pagi para pembaca setia Ide Rumahku, apa kabarnya di hari Selasa yang cerah ini? Semoga semua aktivitas Anda hari ini berjalan lancar dan selalu mendapat keberkahan dari-NYA, aamiin... Nah, bagi Anda yang saat ini sedang mencari informasi perumahan murah di Bekasi, pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi yang sangat berharga untuk anda yang berniat membeli rumah dalam waktu dekat. Oleh karena itu simak terus berita hangatnya dibawah ini hingga tuntas.

Seperti yang dilansir Kompas pada hari Jum'at kemarin (04/09/2015) bahwa ISPI Group yang merupakan pengembang Perumahan Mutiara Gading City Bekasi, menawarkan sebuah cluster baru bernama Manhattan. Klaster tersebut menyediakan 526 unit rumah dengan berbagai tipe yang bisa dipilih oleh calon konsumen. Hal yang paling menariknya adalah harga rumah yang ditawarkan untuk klaster tersebut  masih terbilang murah yakni mulai Rp 270 juta-an.

Perumahan Murah Di Bekasi - Cluster Manhattan Mutiara Gading City Bekasi

Kluster Manhattan yang ditawarkan saat ini memiliki sejumlah keunggulan seperti, lokasinya yang berdekatan dengan sarana pendidikan dan pusat komersial, serta penggunaan bahan-bahan bangunan yang berkualitas. Selain keunggulan tersebut calon konsumen juga bisa memilih 3 tipe rumah idaman sesuai dengan selera dan kebutuhannya yakni Boston, Montana dan Dakota.

Sebelumnya ISPI Group telah sukses mengembangkan perumahan yang berada di atas lahan seluas 300 hektar ini dengan 5 clusternya yaitu Torino, Palermo, Napoli, Sommerset dan Milano. Dengan penjualan rumah sebanyak 1.500 unit, ISPI mencatatkan total sales sebesar -/+ 330 miliar Rupiah. Salah satu faktor yang menjadi daya tarik penjualan Perumahan Mutiara Gading City ini adalah lokasinya yang sangat strategis, yakni terletak di sebelah timur kota Jakarta, dengan akses yang nudah dicapai dari jalan raya Bekasi maupun tol Cikarang - Tanjung Priok. Brikut lokasi peta Perumahan Mutiara Gading City yang kami ambil dari Google Maps :


Mutiara Gading City sendiri dibangun sebagai kota mandiri dengan konsep rumah hijau yang berwawasan lingkungan di dalam cluster bernuansa resort yang terdiri dari 3 area pusat kegiatan yaitu South Park, Central Park dan North Park. Di setiap area tersebut terdapat beberapa pusat komersial (pertokoan, mall, kantor dan pasar), sarana rekreasi serta sarana pendidikan dan kesehatan. Sedangkan untuk fasilitas yang sudah tersedianya yaitu South Lake yang sudah dilengkapi dengan berbagai jenis permainan air, flying fox, Manggo Park dan Taman Russa dan lain-lain. 

Dengan berbagai sarana yang dimiliki dan fasilitas yang telah disebutkan di atas, Cluster Manhattan Mutiara Gading City merupakan salah satu perumahan murah di Bekasi yang kami rekomendasikan bagi Anda yang sedang mencari hunian nyaman dengan harga yang terjangkau serta fasilitas yang lengkap dan modern. Apalagi dengan pengalaman ISPI Group selama lebih dari 20 tahun sebagai developer property profesional, menjadikan proyek-proyeknya sebagai investasi yang menguntungkan di masa yang akan datang. Nah bagi anda yang tertarik untuk membelinya, ayo segera kunjungi lokasinya dan lakukan segera pemesanan sebelum stocknya habis, terima kasih semoga bermanfaat ;)

Lihat juga Kumpulan Model Rumah Minimalis Sederhana Terbaru 2016 !

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mutiara Gading City Tawarkan Perumahan Murah di Bekasi