Inspirasi Terbaik Rumah Anda

Model Rumah Minimalis Type 36 Terbaru 2016


Advertisement
Memiliki sebuah rumah sendiri sebagai tempat tinggal bersama keluarga tercinta, tentu menjadi impian bagi semua orang. Namun dalam kenyataannya saat ini, untuk mewujudkan impian tersebut masyarakat harus pintar mengatur strategi keuangan dengan memilih jenis property yang tepat sebagai hunian dan investasi jangka panjang. Dengan harga tanah dan properti yang terus naik setiap tahunnya, kita dituntut untuk selalu mencari cara agar kebutuhan di bidang papan tersebut bisa kita realisasikan. Nah, bagi anda yang sedang mencari hunian nyaman dan bernilai investasi bagus dengan dana terbatas mungkin bisa memilih model rumah minimalis type 36 yang sekarang banyak ditawarkan oleh sejumlah pengembang di berbagai kota di tanah air.

Seperti banyak kita lihat di beberapa perumahan baru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, rumah yang mempunyai ukuran bangunan seluas 36 meter persegi tersebut merupakan jenis rumah yang paling diminati masyarakat. Selain karena harganya yang relatif terjangkau juga memiki desain minimalis yang sekarang tengah menjadi trend di dunia properti tanah air sejak beberapa tahun ke belakang. Bahkan rumah minimalis type 36 ini selalu menjadi type terlaris dengan stock yang langsung habis dalam waktu singkat.

Model rumah minimalis type 36 biasanya memiliki luas tanah berkisar antara 60 sampai 84 meter persegi. Dengan luas tanah sebesar itu denah rumah dibuat semaksimal mungkin agar komposisi ruangannya proporsional dan memiliki fungsi yang optimal untuk keluarga kecil yang baru menginjak kehidupan berumah tangga. Dari tahun ke tahun model hunian bergaya minimalis tersebut selalu mengalami perkembangan, baik dari segi bentuk muka rumah, desain pintu dan jendelanya, model atap hingga warna cat rumah minimalis yang sedang sedang ngetrend saat ini dan masa yang akan datang.

Nah, menghadapi tahun 2016 yang akan kita sambut beberapa bulan lagi para arsitek dan desainer eksterior di bidang properti, saat ini sudah banyak yang melakukan eksperimen dalam merancang model rumah minimalis type 36 terbaru untuk dipasarkan tahun depan. Hal ini merupakan salah satu strategi yang sudah terbukti ampuh dalam mencapai kesuksesan penjualan rumah, karena masyarakat sekarang selalu menginginkan sesuatu yang baru dengan konsep modern sesuai dengan perkembangan gaya hidup mereka.

Untuk memberikan referensi kepada anda yang sedang mencari model rumah minimalis type 36 terbaru 2016, berikut kami sajikan beberapa gambarnya di bawah ini :

Model Rumah Minimalis Type 36 Ekslusif Desain Terbaru

Gambar Model Rumah Minimalis Type 36 Terbaru 2016

Kumpulan Model Rumah Minimalis Type 36 Terbaru 2016


Model Rumah Minimalis Type 36 Terbaru Tahun 2016

Model Rumah Minimalis Type 36 Terbaru 2016 Posisi Hook

Aneka Model Rumah Minimalis Type 36 Terbaru 2016

Model Rumah Minimalis Type 36 Terbaru 2016 Modern

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Model Rumah Minimalis Type 36 Terbaru 2016