Inspirasi Terbaik Rumah Anda

Aneka Model Pagar Rumah Minimalis Modern Terbaru 2016


Advertisement
Setelah kemarin kami membahas model pintu rumah minimalis yang bisa anda jadikan inspirasi dalam membangun sebuah rumah, maka pada kesempatan ini Ide Rumahku akan mengulas informasi mengenai model pagar rumah minimalis modern terbaru tahun 2016. Pagar merupakan bagian eksterior rumah yang pertama kali dilihat orang ketika akan berkunjung ke tempat tinggal kita. Bagian ini selain berfungsi untuk membatasi area rumah kita dengan lingkungan luar, juga menjadi pemanis tampilan yang sering dirancang sesuai dengan konsep utama desain rumah tersebut.

Pagar rumah minimalis pada umumnya mempunyai desain yang simpel dengan bentuk-bentuk yang tegak lurus. Garis-garis silhuet yang tajam dan tegas disertai dengan ornamen batu alam atau pun kayu bisa menjadi sebuah rancangan yang indah untuk rumah anda. 

Pemilihan model pagar rumah minimalis sebaiknya disesuaikan juga dengan ukuran tempat tinggal anda supaya terlihat proporsional, sehingga bentuk muka rumah anda tetap terlihat indah, artinya tidak terhalangi oleh ukuran pagar yang terlalu tinggi. Selain itu pembuatan pagar rumah juga harus memperhatikan area taman di depan rumah kita, jangan sampai keindahan taman kita malah terganggu oleh desain pagar yang tumpang tindih.

Saat ini jika kita melihat perumahan bergaya minimalis modern, sering dijumpai pagar rumah yang hanya terbuat dari tembok, kombinasi tembok, besi dan batu alam atau ada juga yang menggabungkan antara unsur tembok, besi dan kayu. Dari sini jelas membuktikan bahwa pemilihan bahan juga sangat mempengaruhi desain pagar minimalis yang berbeda. Selain itu anda juga bisa menambahkan unsur tanaman hidup dengan menyediakan pot kecil di bagian temboknya untuk ditanamai tanaman hias berukuran mini. Sedangkan untuk urusan warna pagar rumah minimalis biasanya banyak menggunakan warna-warna alami seperti warna abu-abu pada batu alam,  warna hitam untuk bagian besinya dan kayu dengan warna aslinya yang dilapis pernis. 

Nah bagi anda yang saat ini sedang mencari ide desain pagar rumah, semoga aneka model pagar rumah minimalis di bawah ini bisa menginspirasi anda dalam berkreasi sesuai dengan desain yang anda sukai dan impikan untuk rumah idaman anda.

Desain dan Model Pagar Rumah Minimalis Modern Terbaru 2016


Model Pagar Rumah Minimalis Modern Berukuran luas

Model Pagar Rumah Minimalis Modern dan Trendy 2016

Model Pagar Rumah Minimalis Modern Dengan Ornamen Pot Tumbuhan Hidup Berukuran Mini

Model Pagar Rumah Minimalis Modern Dengan Pintu Berbahan Kayu

Model Pagar Rumah Minimalis Modern Terbaru 2016

Model Pagar Rumah Minimalis Modern Terbaru  2016 - 001

Model Pagar Rumah Minimlais Perpaduan Tembok, Batu Alam dan Besi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aneka Model Pagar Rumah Minimalis Modern Terbaru 2016