Inspirasi Terbaik Rumah Anda

Inilah 5 Hotel Termewah Di Dunia Dengan Desain Menakjubkan !


Advertisement
Perkembangan dunia arsitektur dan desain sekarang ini semakin menarik untuk dicermati. Perpaduan nilai estetika dan fungsionalitas telah melahirkan model yang sangat beragam terhadap seluruh bentuk bangunan yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan properti. Kemewahan sebuah bangunan dengan desain yang unik selalu menjadi daya tarik bagi setiap orang yang melihatnya, baik itu berupa rumah tinggal, hotel, apartemen, kantor, musium ataupun bangunan bersejarah lainnya. Nah, kali ini Ide Rumahku akan membagikan 5 hotel termewah di dunia dengan desain yang menakjubkan.

Saat ini lebih dari 3.800 kamar hotel baru dan resor super mewah sedang dalam tahap pembangunan. Bangunan-bangunan ekslusif ini tersebar di seluruh dunia antara lain di Uni Emirat Arab, Kepulauan Fiji, China dan Norwegia. Bukan hanya properti supermewah, tapi juga memiliki desain yang menakjubkan sehingga terlihat unik. Berikut ini daftarnya :

1. InterContinental Resort Shimao Wonderland, Shanghai China

Hotel termewah di dunia berbentuk resort ini sangat spektakuler, rencananya resort yang berada di Sahnghai, China ini akan mulai diresmikan pada tahun 2018 mendatang. Sementara itu jaringan hotel yang ditunjuk untuk mengoperasikannnya adalah InterContinental Hotels Group (IHG).

5 Hotel Termewah Di Dunia -  InterContinental Resort Shimao wonderland, Shanghai China.

Resort ini memiliki 380 kamar yang dibangun di atas kawah dan menempel diantara dua tebing batu. Lokasi kawah danau hanya berjarak 90 meter saja dari tebing InterContinental Shimao Wonderland, sehingga membuat resort supermewah tersebut mimiliki pemandangan yang sangat eksotis dan menakjubkan.

2. Poseidon Undersea Resort, Kepulauan Fiji

5 Hotel Termewah di Dunia - Poseidon Undersea Resort, Fiji Islands

Dari namanya kita sudah bisa mengetahui bahwa hotel supermewah ini berada di bawah laut. Resort yang berlokasi di Kepulauan Fiji ini di dalamnya hanya memiliki kamar sebanyak 77 unit dengan panorama bawah laut yang mengagumkan. Resort yang terinspirasi dari desain kapal selam miliknya Angkatan Laut Amerika Serikat ini kabarnya akan mulai dibuka pada akhir tahun 2017. 

3. Lofoten Opera Hotel, Norwegia 

5 Hotel Termewah di Dunia - Lofoten Opera Hotel, Norway

Lofoten Opera Hotel dirancang dengan desain unik dengan luas bangunan sebesar 11.000 meter persegi. Resort mewah yang sedang dibangun di Norwegia ini memiliki openauditorium berbentuk bulat yang terletak di bagian luarnya. Sementara itu untuk pembukaannya di jadwalkan dapat terlakasana pada musim gugur 2018.

4. Dawang Mountain Resort, Changsa China 

5 Hotel  Termewah Di dunia - Dawang Mountain Resort, Changsa China

Sebuah resort di pegunungan ini mencakup 336 kamar dan suite dengan fasilitas rekreasi yang luar biasa seperti taman air dan dan pusat ski di dalam ruangan. Rencananya pada musim semi tahun 2016 mendatang, salah satu hotel termewah di dunia ini akan mulai dibuka untuk umum. 

5. Atlantis Resort & Residences, Dubai

5 Hotel Termewah Di Dunia - Atlantis Resort & Residences, Dubai

Hotel termewah dengan desain menakjubkan yang terakhir adalah Atlantis Resort and Residences di Dubai. Resor ini dibangun oleh Kerzner Internasional dengan jumlah kamar sebanyak 1.050 buah. Selain hotel di dalam resort ini juga terdapat 250 apartemen mewah dan 90 meter infinity pool. Rencananya Atlantis Resort ini akan mulai beroperasi pada musim gugur 2018.

Nah, itulah 5 hotel termewah di dunia berdesain unik dan menakjubkan, semoga bisa menjadi referensi bagi Anda yang menyukai traveling ke seluruh dunia, siapa tau bila sudah beroperasi Anda berkesempatan untuk mengunjungi salah satunya. Terima kasih, semoga bermanfaat ;)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah 5 Hotel Termewah Di Dunia Dengan Desain Menakjubkan !