Inspirasi Terbaik Rumah Anda

Kumpulan Gambar Meja Makan Minimalis Modern Terbaru 2016


Advertisement
Memiliki rumah bergaya Skandinavian atau yang populer disebut sebagai rumah minimalis, tentu harus disesuaikan juga dengan penggunaan furniture yang mendukung konsep tersebut. Salah satunya yakni pemilihan model meja makan minimalis yang tepat, sehingga bisa membuat penampilan ruangan tempat bersantap tersebut menjadi lebih menarik dan tetap nyaman ketika digunakan.

Saat ini banyak sekali media yang menyuguhkan gambar meja makan minimalis modern dalam beraneka ragam desain baik itu di internet maupun majalah-majah yang membahas mengenai interior rumah. Namun dari segi bentuknya hanya ada 2 jenis yang sering digunakan yakni bulat dan persegi. Meja makan berbentuk bulat terlihat lebih klasik, sedangkan meja makan dengan bentuk persegi panjang maupun bujur sangkar mendukung gaya kontemporer modern. 

Pemilihan model meja makan minimalis modern tentu bergantung dengan selera pemilik rumah, namun Anda juga harus memperhatikan berbagai aspek penting agar pilihan tersebut tetap fungsional dan selaras dengan konsep minimalis yang diterapkan di rumah tersebut. Beberapa aspek yang harus diperhatikan adalah ukuran, bahan, warna dan tentu saja desain meja makan itu sendiri. 

Yang pertama harus diperhatikan adalah ukuran ruang makan yang terdapat di rumah Anda, dengan mengetahui hal tersebut maka kemudian Anda bisa mempekirakan meja makan sebesar apa yang cocok untuk ditempatkan disana. Selain itu pastikan juga pemilihan ukuran meja makan dengan jumlah anggota keluarga Anda, misalnya jika mempunyai 2 orang anak maka Anda cukup memilih meja makan dengan 4 kursi saja. Jangan sampai kehadiran meja makan tersebut malah membuat ruangan terisi penuh, sehingga lalu-lintas di dalam ruangan tersebut menjadi tidak efektif. 

Selanjutnya Anda bisa memilih struktur bahan yang membentuk meja makan minimalis tersebut, misalnya ada kayu solid, kayu lapis, logam (metal), kaca, fiberglass atau bisa juga merupakan kombinasi dari beberapa material tersebut. Bagian yang tidak kalah penting adalah pemilihan warna, jika Anda menyukai gaya minimalis klasik tentu warna kayu lebih cocok untuk dipilih, namun untuk konsep minimalis modern lebih tepat jika anda mengekspresikannya dalam warna-warna pastel yang cerah atau bisa juga dengan menonjolkan warna silver dan chrome dari material logam stainless steel.

Desain meja makan minimalis akan sangat mempengaruhi keindahan interior rumah Anda, oleh karena itu pastikan Anda memilih desain yang benar-benar sesuai dengan interior ruangan lainnya seperti di bagian dapur dan ruang keluarga. Sehingga konsep minimalis tetap terjaga dan tidak terkesan tumpang tindih antara satu ruangan dengan yang lainnya. Nah, untuk membantu mendapatkan desain meja makan yang sesuai dengan selera dan kondisi interior di rumah Anda, maka di bawah ini kami sajikan kumpulan gambar meja makan minimalis modern terbaru 2016.

Kumpulan Gambar Meja Makan Minimalis Terbaru 2016 - Desain Meja Makan Minimalis Berwarna Abu Dengan Kursi Biru

Kumpulan Gambar Meja Makan Minimalis Terbaru 2016 - Desain Meja Makan Minimalis Berwarna Putih

Kumpulan Gambar Meja Makan Minimalis Terbaru 2016 - Desain Meja Makan Minimalis Japanese Style Material Kayu

Kumpulan Gambar Meja Makan Minimalis Terbaru 2016 - Desain Unik Kursi dan Meja Makan Minimalis Modern

Desain Gambar Meja Makan Minimalis Modern - Exotic Model

Desain Meja Makan Minimalis Berbahan Kayu Lapis Olahan

Desain Meja Makan Minimalis Elegan Terbaru 2016

Desain Meja Makan Minimalis Modern Ekslusif

Desain Meja Makan Minimalis Modern Unik Berbentuk Bulat

Desain Meja Makan Minimalis Modern Untuk Keluarga Besar Berwarna Putih

Desain Meja Makan Minimalis Sederhana Moder Terbaru 2016

Gambar Desain Meja Makan Minimalis Modern Mewah dan Ekslusif

Gambar Meja Makan Minimalis Elegan Terbaru 2016

Gambar Meja Makan Minimalis Untuk Ruang Makan Kecil


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Gambar Meja Makan Minimalis Modern Terbaru 2016