Inspirasi Terbaik Rumah Anda

Perumahan Mutiara Venezia Cileungsi Bogor Kembali Tawarkan Cluster Rumah Murah Seharga Rp 126 Juta


Advertisement
Pengembang (developer) Group ISPI kembali menawarkan sebuah perumahan murah di bogor, tepatnya di daerah Cileungsi, Kabupaten Bogor. Pada hari Sabtu pagi kemarin (28/11/2015) ratusan warga masyarakat di sekitar kawasan tersebut menyerbu kantor pemasaran ISPI Group untuk saling berebut mendapatkan nomor urut pemesanan (NUP).

Ini merupakan produk perumahan dengan harga murah terakhir yang ditawarkan ISPI Group di kawasan Cileungsi, sehingga pihak pengembang terpaksa menerapkan sistem NUP karena peminat rumah murah tersebut membludak. Hal tersebut diungkapkan oleh Preadi Ekarto selaku Komisaris Utama ISPI Group kepada Kompas.com, Sabtu (28/11/2015). 
Perumahan Mutiara Venezia Cileungsi Bogor Kembali Tawarkan Cluster Rumah Murah Seharga Rp 126 Juta
sumber gambar : beritasatu.com
Perumahan murah ISPI terakhir di wilayah Cileungsi tersebut adalah Cluster Amarylis yang merupakan bagian dari perumahan Mutiara Venezia Cileungsi. Klaster tersebut menawarkan 200 unit rumah type 23/60 yang dipasarkan dengan sistem NUP dan telah diminati sebanyak 323 orang. Setelah Cluster terakhir ini habis terjual selanjutnya ISPI akan mengembangkan perumahan baru di kawasan lainnya. 

Sebelum meluncurkan cluster rumah murah Amarylis ini, pengembang telah membangun sebanyak 1.500 unit rumah dalam perumahan Mutiara Venezia Cileungsi. Perumahan tersebut merupakan salah satu portofolio ISPI Group yang dikembangkan di atas lahan seluas 20 hektar, dimana sebanyak 70 persennya merupakan perumahan yang diperuntukkan untuk mendukung Program Sejuta Rumah Pemerintah 2015 yang didukung oleh Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) untuk masyarakat berpenghasilan rendah. Sedangkan sisanya, yakni sebesar 30 persen dijual secara komersial.

ISPI Group mengharapkan dapat mencapai penjualan dengan total senilai RP 25 miliar dari penjualan Cluster rumah murah terbaru ini. Dan hingga bulan Oktober 2015 ini perusahaan telah berhasil merealisasikan penjualan sebesar Rp 300 miliar dari target yang ditetapkan tahun ini sebesar 400 miliar Rupiah. Developer ini pun berencana membangun perumahan murah FLPP di banyak lokasi seperti Bekasi Barat, Bekasi Timur, Cikarang, Depok dan daerah Bogor lainnya.

*sumber : Kompas.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Perumahan Mutiara Venezia Cileungsi Bogor Kembali Tawarkan Cluster Rumah Murah Seharga Rp 126 Juta