Inspirasi Terbaik Rumah Anda

Daftar Perumahan Murah Di Bandung Dengan Program Subsidi


Advertisement
Bandung yang dikenal dengan sebutan Paris Van Java memang memiliki sejumlah pesona yang memikat bagi setiap orang yang mengunjunginya. Sehingga tidak heran jika daerah yang memiliki julukan sebagai kota kembang ini selalu menjadi tujuan wisatawan baik lokal maupun mancanegara. 

Perkembangan Bandung saat ini begitu pesat terutama sebagai pusat kegiatan ekonomi, industri dan pendidikan. Kehadiran warga pendatang secara otomatis menimbulkan permintaan akan kebutuhan rumah tinggal yang cukup tinggi. Terutama bagi masyarakat menengah ke bawah mereka selalu berburu informasi mengenai perumahan murah di Bandung. Oleh karena itu pada kesempatan ini kami akan membagikan daftar perumahan murah di Bandung yang termasuk ke dalam program subsidi pemerintah. Semoga daftar perumahan murah di Bandung tersebut bisa dijadikan referensi bagi anda yang sedang mencari rumah di sana.

Perumahan di Bandung sangat banyak tersebar dari mulai daerah perkotaan yang memiliki harga fantastis hingga ke daerah-daerah penyangga kota Bandung seperti Rancaekek, Cileunyi, Majalaya, Ciwidey, Padalarang, Cimahi, Banjaran dan sebagainya. Namun kali ini kami akan khusus menyajikan daftar perumahan murah di Bandung yang mendapat subsidi dari pemerintah untuk masyarakat menengah ke bawah terutama yang belum memiliki tempat tinggal.

Langsung saja kita simak daftarnya di bawah ini :

1. Pesona Hijau Residence (Rancaekek)

Perumahan Pesona Hijau Rancaekek terletak di jalan Cipanas, jika dari arah barat jalan raya Rancaekek, jalan Cipanas tersebut berada setelah PT. Vonex atau sebelum supermarket Borma Rancaekek kemudian ada belokan ke kanan. Menurut informasi dari brosurnya perumahan ini memiliki kualitas yang cukup baik, yakni dengan spesifikasi seperti tembok yang memakai bata merah dan atapnya yang telah menggunakan baja ringan. Untuk tipe rumah yang ditawarkan ada 3 yakni type 30 dengan luas tanah 60 meter persegi dan type 36 dengan luas 72 meter persegi yang keduanya merupakan program KPR subsidi, sedangkan satu lagi yakni type 45 dengan luas 90 meter persegi untuk program KPR komersial. 

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi saudara Lucky di No HP 081223782598 atau 085861821622.

2. Taman Firdaus Ciluluk Indah (Majalaya)

Perumahan ini dibangun oleh developer PT. Sagitarius yang sebelumnya sukses menyelesaikan perumahan bersubsidi Taman Firdaus di daerah Cimahi. Perumahan ini tepatnya beralamat di Kp. Warudatar RT 04 RW 10 Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Lokasinya sendiri terletak di daerah perbatasan antara Cicalengka dan Majalaya, untuk menuju kesana bisa melalui jalan Cijapati-Garu, kemudian nanti 500 meter sebelum Polsek Cikancung ambil jalan yang ke kiri. Tipe rumah yang ditawarkan hanya satu yakni type 36 dengan luas tanah 72 meter persegi. 

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kantor pemasaran yang beralamat di Jl. Peneropongan Bintang No. 1 Lembang dengan No. Telepon/Fax (022) 2787530 atau di Jalan Cibaduyut No. 34 Bandung dengan No. Telepon (022) 5403035 atau bisa juga menghubungi Contact Person di No. Hp 082121420989 / 085794858367.

3. Ambar Tanjungsari Residence (Tanjungsari)

Daftar Perumahan Murah di Bandung Terbaru 2015 - Ambar Tanjungsari Residence

Lokasi perumahan murah ini berada di kawasan perbukitan dengan udara yang segar dan sejuk, tepatnya di Desa Raharja Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang. Sedangkan untuk aksesnya bisa dijangkau dari jalan Rancaekek dan Jatinangor. Tipe yang ditawarkan adalah type 22 dengan luas tanah 60 meter persegi dan untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kantor pemasarannya di Perumahan Bumi Panyawangan Cinunuk Jl. Marsawa 3 No. 9 dengan bagian marketingnya yaitu Bapak Koko di nomor 081328004001.

4.  Griya Sampurna Kab. Sumedang (Akses dari Jalan Raya Rancaekek)

Perumahan ini berlokasi di belakang industri rokok Djarum Super dengan akses masuk dari jalan Pansor, jika dari arah Cileunyi tepatnya di seberang Borma Rancaekek atau sebelah kiri jalan. Tipe yang ditawarkan yakni type 30/60 m2 dan type 36/60 m2 dengan total rumah sebanyak 2.000 unit. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Bapak Misbah selaku bagian marketing dengan No. Hp 081220443765.

5. Pondok Sukasari Asri (Banjaran)


Daftar Perumahan Murah di Bandung Terbaru 2015 - Pondok Sukasari Asri Bajaran


Perumahan ini sebelumnya bernama Pesona Alamanda kemudian di takeover oleh pengembang PT. Hade Sembilan Tujuh, dan kemudian berganti nama menjadi Pondok Sukasari Asri. Lokasinya dekat Banjaran namun akses masuknya bisa lewat jalur alternatif jalan tembus ke alun-alun atau pertigaan pangalengan. Namun lebih mudah jika masuk melalui jalan Waas yang terletak tepat di depan pabrik sepatu Feng Tay. Perumahan ini menawarkan 3 type rumah yakni type 29/60, type 36/72 dan type 45/90 dengan lingkungan yang asri karena lokasinya yang masih dikelilingi oleh area pesawahan. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kantor pemasarannya yang berlokasi di Jl. Waas Sukasari, Pameungpeuk. Komplek PSA Blok A1 No. 1 Banjaran, Kabupaten Bandung. No. Telepon : (022) 76450694 atau 75151549 atau bagian marketingnya yaitu  Bpk. Cucu S. di No. HP 085317127677 dan Bpk. Maman di No. HP 085974729681.

6. Puteraco Gading Permai Rancaekek
7. Puri Banjaran Asri
8. Permata Padalarang
9. Permata Sukamukti (Katapang)
10. Permata Sindang Panon (Banjaran)
11. Alam Sanggar Indah (Citapen)
12. Kota Baru Arjasari (Arjasari)

Itulah daftar perumahan murah di Bandung yang bisa kami sajikan pada kesempatan kali ini, semoga informasi perumahan murah tersebut bisa dijadikan referensi bagi anda yang sedang mencari rumah di sana. Untuk informasi detil perumahan murah di Bandung yang lainnya anda bisa menghubungi situs infoperumahanbandung.com Terima kasih, semoga bermanfaat ;)

Jika anda membutuhkan informasi perumahan murah di Bogor, anda bisa melihatnya disini ! Atau jika Anda sedang mencari rumah subsidi di Jawa Barat lainnya bisa melihat artikel kami lainnya yang berada di kategori perumahan. 


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Perumahan Murah Di Bandung Dengan Program Subsidi