Inspirasi Terbaik Rumah Anda

Diamond Land Development Tawarkan Perumahan Murah di Depok


Advertisement
Pasar perumahan untuk kalangan menengah ke bawah saat ini memang cukup menggiurkan bagi pengembang. Dengan mengusung konsep rumah modern dengan harga yang terjangkau menjadi salah satu daya tarik bagi calon konsumennya. Walaupun situasi ekonomi sedang lesu, namun sejumlah developer terus berinovasi dalam menciptakan strategi untuk tetap meraup penjualan di segmen yang semakin variatif ini. 

Membangun sebuah perumahan murah di Depok kini tengah dilancarkan oleh pengembang Diamond Land Development yang berada di bawah naungan PT. Cipta Maju Properti. Hunian baru bernama Cordova Residence di daerah Cilodong, Depok, Jawa Barat ini dijual dengan harga berkisar antara Rp 200 hingga Rp 300 juta untuk tahap pertama dan kedua. Bahkan untuk lebih menarik minat calon konsumennya, tidak tanggung-tanggung mereka menawarkan rumah berkonsep 2 dan 3 lantai.

Diamond Land Development Tawarkan Perumahan Murah di Depok

Seperti dilansir situs berita Kompas.com, pihak Diamond Land yang diwakili oleh Ahmad Rizal selaku Business Development Director, menjelaskan bahwa strategi yang diusungnya yaitu rumah satu lantai yang bisa dikembangkan menjadi dua atau tiga lantai. Strategi ini bertujuan agar calon konsumennya berpikir ulang ketika mereka memilih sebuah hunian high rise di tengah kota yang ukurannya kecil, mending mengambil di Cordova Residence, jelasnya.

Hunian yang tergolong ke dalam perumahan murah di Depok ini dibangun di atas lahan seluas 11 hektar dari total 21 hektar lahan yang dikembangkan. Sementara itu total dana investasi yang dikeluarkan Diamond Land Development untuk proyek ini mencapai Rp 300 miliar. Hunian berkonsep rumah tingkat ini terbukti mendapat respon yang cukup tinggi, ini terlihat dari 80 unit rumah yang ditawarkan untuk tahap pertama dan kedua yang sudah ludes terjual sejak di launching bulan Agustus lalu.

Menurut Adam yang menjabat sebagai Presiden Direktur Diamond Land, ketertarikan konsumen terhadap Cordova Residence bukan hanya karena harganya saja, tapi juga karena konsep pengembangan kawasan ini ke depan. Biasanya dengan harga dibawah 300 juta Rupiah tersebut konsumen hanya memperoleh rumah dengan 2 kamar tidur yang berada di satu lantai. Sehingga untuk pengembangan ke atasnya mereka harus mengeluarkan tambahan biaya lagi.

Perumahan Murah di Depok - Cordova Residence Cilodong

Konsep rumah 3 lantai tersebut dibeberkan Adam yaitu dengan membuatkan mezanin untuk 2 lantai selanjutnya dan tangga untuk membuat lantai atas pun sudah disiapkan pengembang, jadi hanya tinggal melanjutkan ke atas saja, terangnya. Ini merupakan celah yang telah dipikirkan secara matang oleh pihak Diamond Land dalam menghadapi daya beli masyarakat yang sedang melemah, sehingga harga jual yang ditawarkan kepada masyarakat pun akan terasa pas dan wajar.

Sementara itu pemilihan lokasi di Depok dinilainya sangat tepat dengan konsep yang ditawarkan perusahaan. Dengan populasi dan pertumbuhan ekonomi masyarakat kota Depok yang terus meningkat dari tahun ke tahun maka ini menandakan masyarakat kota Depok telah mampu memenuhi kebutuhan primer maupun sekundernya, termasuk membeli rumah yang kini sudah bukan termasuk kebutuhan sekunder lagi, tapi sudah jadi kebutuhan yang utama. Berikut lokasi peta Google Maps perumahan Cordova Residence :


Untuk tahap ketiga Cordova Residence mempersiapkan sebanyak 144 unit hunian dengan harga yang sudah masuk di angka Rp 400 jutaan. Bahkan untuk posisi hook (sudut) bisa mencapai Rp 500 jutaan, karena dalam setahun kenaikan harga rumah di Depok sudah mencapai 20%. 

Nah, bagi anda yang saat ini sedang mencari perumahan murah di Depok ini merupakan kesempatan emas, dengan harga yang masih relatif terjangkau, anda bisa mendapatkan rumah berkonsep 2 dan tiga lantai. Tentu ini menjadi sebuah kelebihan yang tidak didapatkan dari perumahan lainnya apalagi dibagun di atas lahan yang cukup strategis yaitu kawasan segitiga emas antara Depok, Cibinong dan Cibubur. Ayo buruan kunjungi lokasinya dan booking secepatnya, sebelum harga naik dan unit habis terjual :)

Jika anda juga sedang mencari informasi perumahan murah di Bogor, anda bisa melihat daftar nama dan lokasinya disini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Diamond Land Development Tawarkan Perumahan Murah di Depok